Home » Sendal » Jualan Sandal Jepit Grosir Harga Murah Stok Banyak

Jualan Sandal Jepit Grosir Harga Murah Stok Banyak

Advertisement

Sandal Jepit Grosir Harga Murah. diwaktu ini Anda ingin berbisnis sandal japit yakni pilihan yang cocok bila kita perhatikan pastinya apa si sandal jepit utk business? jangan salah inilah peluang besar bagi anda karena banyak orang yang tidak tahu potensi yang dihasilkan dari business sandal, dikarenakan itu disini kami sanggup mempermudah anda utk mencari sumber referensi agen sandal jepit online grosir bersama harga murah dan anda bakal mendapatkan keuntungan yang lebih dari pembelian di toko online kami ini. Nah silahkan anda simak harga grosir murah sandal sepit kami di bawah ini dan anda dapat coba bandingkan bersama anda membeli di warung atau toko terdekat berapa harganya, kalau sudah tahu mari anda kalikan dengan ratusan bahkan ribuan penjualan perharinya.

Anda mampu beli eceran dan tentunya kami beri harga grosir paling murah. Sandal jepit yang dijual di toko kami ini adalah sandal dgn berbahan karet, sandal jepit ini pun anti air dan anti selip pula. Kegunaannya serta sanggup untuk beraneka faktor seperti fungsi sbg sandal jepit rumah, kalem, jalan jalan dan keseharian lainnya yang membuat anda nyaman dan tenang menggunakannya dan dijamin tidak terlalu biasa atau polos dan anda dapat kelihatan tapil keren dan terus begaya biarpun memakai sandal jepit.

Untuk stok sandal jepit grosir dan harga murah kami dijamin stok tak sedikit, anda butuh berapapun kami layani bersama baik, walaupun anda membeli 1 set isi 6 pasang atau partai agung puluhan kodi. Pembelian Minimal di toko kami adalah 1 set sandal japit dgn isi 6 pasang sandal.

Daftar Harga Grosir Sandal Jepit Online 2015

  • Harga 1 Kodi (20 Pasang) : Rp.180.000
  • Harga 1 Lusin (12 Pasang) : Rp.114.000
  • Harga 1 Set (6 Pasang) : Rp.60.000

*Harga di atas belum termasuk ongkos kirim

Berikut ini yakni galeri sampel sendal jepit yang kami jual disini

Harga Grosir Sandal Jepit Terbaru

Jual Online Sendal Jepit Grosir Murah

Jual Online Sendal Jepit Grosir

Jual Online Sendal Jepit Grosir Distro

Jual Online Sendal Jepit Anak Grosir

Jual Sendal Jepit Wanita Grosir

Jual Sendal Jepit Motif Harga Grosir

Jual Sendal Jepit Harga Grosir

Jual Sendal Jepit Dewasa Harga Grosir

Jual Harga Grosir Sendal Jepit Dewasa

Pengiriman paket akan kami kirimkan menggunakan agen paket JNE atau TIKI ( 1Kg = 2 set sandal, 1 Kodi = 2Kg ) tepat permintaan anda, dan kami selalu siap melayani pengiriman grosir bersama harga murah sendal jepit ini ke semua INDONESIA. Buat Pembelian sendal grosir Mari anda Hub. GITA 085600002110 PIB BBM : 57FD00DF.

Advertisement

1 komentar:

  1. info untuk penjual grosir yang mau pakai software bisa berkungjung untuk melihat penawaran mengenai sistem grosir

    BalasHapus