Home » Resep » Resep Praktis Membuat Ayam Bakar Cabai Hijau

Resep Praktis Membuat Ayam Bakar Cabai Hijau

Advertisement

Resep Ayam Bakar Cabai Hijau – Mencari Ilmu memasak online kini adalah faktor biasa bagi para ibu yg mau coba memasak menu baru kini cuma bersama ponsel canggih seterusnya kita melaksanakan browsing di internet & mencari beraneka menu masakan & kita cobalah memasaknya itu lebih enteng & praktis dibanding mesti membeli majalah masakan atau buku masakan yg tak seluruh kategori masakan mampu kita dapatkan, kita mesti berlangganan tiap-tiap pekan atau bln buat mendapati menu baru dari majalah tersebut. Namun dgn Kamu terhubung web ResepEnak.Berita kamu dapat tiap-tiap hri memperoleh up-date resep masakan baru dari menu masakan indonesia, minuman & kue dengan cara cuma-cuma tidak dengan butuh berlangganan membayarnya.

resep AYAM BAKAR CABAI HIJAU

Hri ini ada menu baru tetap membahas dari bahan basic daging ayam seperti pada awal mulanya menyangkut Resep Ayam Panggang Manis, & di artikel ini nyaris sama bersama resep pada awal mulanya olahan ayam bersama trik dibuat Ayam Bakar Cabai Hijau, alternatif dari olehan tidak cuma dipanggang ayam pun dapat dibakar buat menghasilakan rasa yg tidak sama terlebih dalam resep kali ini ditambah dgn rasa selera pedas dari cabai hijau, berikut ini merupakan bahan, bumbu & langkah menciptakan yg dapat kamu ikuti utk memperoleh menu baru hri ini.

Bahan Resep Ayam Bakar Cabai Hijau

1 ekor ayam, potong 12 potong
2 lembar daun salam
4 lembar daun jeruk, buang tulangnya
2 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica bubuk
1 sendok teh gula
400 ml santan dari 1/2 butir kelapa
2 sendok makan minyak goreng utk menumis

Bumbu Halus Resep Ayam Bakar Cabai Hijau

6 butir bawang merah
2 siung bawang putih
4 buah cabai hijau gede
4 buah cabai hijau keriting
2 buah tomat hijau

Kiat menciptakan Resep Ayam Bakar Cabai Hijau :

Langkah Mula-mula dalam Menciptakan Ayam Bakar Cabai Hijau, Kamu panaskan minyak buat tumis bumbu halus, daun salam, & pula daun jeruk sampai bau harum.
Langkah Ke-2 Kamu masukkan ayam. Dulu Kamu aduk hingga beralih warna.
Langkah Ke-3 Kamu tambahkan bumbu seperti garam, gula, & merica bubuk. Dulu aduk rata, setelah itu tuang santan. selanjutnya masak hingga meresap.
Langkah Terakhir Kamu bakar ayam sambil dioles sisa bumbu sampai kecoklatan kepada kala proses dibakar.

Sekian hidangan resep praktis hri ini dari kami resepenak.berita mudah-mudahan kamu bakal bersama enteng belajar resep baru dari kami mengenai Resep Ayam Bakar Cabai Hijau, senantiasa coba tetap kamu menciptakan tidak sedikit menu makanan dari website kami ini supaya kamu lebih disayang keluarga.
Advertisement

1 komentar:

  1. Ayam bakar dengan di bubuhi cabe hijau tentunya akan memberikan cita rasa tersendiri. Titik kelezatan pada menu ini berada pada gurih nya daging panggang yang dipadukan dengan pedasnya sambal cabe hijau. Kunjungi juga Kumpulan resep masakan menarik

    BalasHapus