Home » Biodata » Biodata Lengkap Harshad Arora pemain zain beintehaa

Biodata Lengkap Harshad Arora pemain zain beintehaa

Advertisement


Biodata Lengkap Harshad Arora pemain zain beintehaa pastinya sedang anda cari cari karena anda adalah fans beratnya, nah ketika anda berkunjung di situs biodata lengkap merupakan hal yang sangat tepat karena kami akan update informasi lengkap dari aktor india Harshad Arora kesayangan anda. Jadi anda bisa buktikan kepada teman teman anda bahwa anda mengetahui lebih banyak tentang Harshad Arora dari sisi biodata Harshad Arora pemain zain beintehaa , profil Harshad Arora pemain zain beintehaa dan foto Harshad Arora pemain zain beintehaa terbaru yang tentunya bisa menjadi koleksi dikamar anda.

Biodata Lengkap Harshad Arora pemain zain beintehaa

Pertama kali pastinya kamu harus tahu donk biodata lengkap zain beintehaa, kerana itu kamu harus tahu nama asli dari zain beintehaa, nama aslinya adalah Harshad Arora, dia merupakan artis yang berkerja didunia hiburan india sebagai model dan aktor. Tokoh hiburan Harshad Arora lahir di negera India tepatnya di Mumbai, Maharashtra, pada tanggal 3 di bulan september pada tahun 1987. Dari kedua orangtuanya dia Harshad Arora beragama hindu. Dia mulai aktif dalam dunia entertainment di india sejak tahun 2013 sampai sekarang. Untuk akun twitter Harshad Arora adalah @har1603 dan akun instagram Harshad Arora adalah @harshadarora dengan mengetahui akun social media dari dia semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda harapkan entah itu dari kegiatannnya, statusnya ataupun foto terbaru yang diunggahnya.

Profil Lengkap Harshad Arora pemain zain beintehaa

Setelah membaca biodata Harshad Arora anda juga harus tahu profil lengkap Harshad Arora dari karir dan kehidupan pribadinya. Pertama tentang dunia perfilman artis Harshad Arora telah membintangi beberapa sinetron lebar dengan judul Devon Ke Dev…Mahadev pada tahun 2013 dan sinetron Beintehaa pada tahun 2013-2014 dan kini tayang di ANTV dan untuk sinetron terbarunya ditahun 2016 dengan judul Dehleez dan berperan sebagai Adarsh Sinha. Selain itu aktor ganteng asal india Harshad Arora juga memiliki beberapa prestasi yang membanggakan loh salah satunya adalah prestasi pada ajang Indian Television Academy Awards di tahun 2014 mendapatkan pengharaan sebagai GR8! ON-Screen Couple Of The Year(shared with Preetika Rao) dan Desh Ka Sitara-Best actor popular, kemudian pada ajang Indian Telly Awards memenangkan kategori Fresh New Face-Male dan ditahun yang sama pada ajang Zee Gold Awards mendapatkan penghargaan sebagai Best Debut Actor.

Foto Lengkap Harshad Arora pemain zain beintehaa

Foto lengkap Harshad Arora kami ambil dari akun social media yang asli yang dia kelola sendiri dengan alamat @harshadarora. berikut ini adalah galeri foto Harshad Arora terbaru.











Sekian dari kami tentang Biodata Lengkap Harshad Arora pemain zain beintehaa di sertai dengan info profil, karir, prestasi dan foto terbarunya, semoga dapat bermanfaat bagi kamu fans berat dari Harshad Arora.
Advertisement

1 komentar:

  1. Topic about some celebrities telling the basic information they have, their life, celebrity birthdays,....

    BalasHapus